}

Rabu, 26 Desember 2012

Jezz Bubur Jagung



ACEH JEZZ BUBUR (bubur jagung) merupakan sebuah usaha keluarga yang di kelola secara profesional sejak tahun 2007 lebih tepatnya didirikan pada tanggal 07 Agustus 2007. AJB berfokus pada unit usaha aneka bubur, yang terus melakukan inovasi baru dalam menciptakan aneka bubur yang berlokasi dii jalan margonda raya no. 416, Depok, Indonesia 16426.

Keluar dari PT Semen Andalas, Teuku Chaidil (JEZZ BUBUR JAGUNG) mencoba berbagai usaha. Berawal dari berjualan burger kecil-kecilan (gerobak), membuka sebuah cafe atau restoran hingga meraih sukses ketika membuka usaha bubur jagung.
Macam-macam bubur yang dijualnya yaitu : bubur ketan hitam dan kacang hijau. Antusias masyarakat yang membaik membuat menambah jenis bubur yang dijualnya. Jenis bubur ditambah dengan bubur sumsum, bubur ayam dan bubur sagu. Usaha terus mengalami peningkatan, untuk menarik minat pembeli maka dibuat texline :

“ BUBUR JAGUNG…..JANGAN BELI NANTI BISA KETAGIHAN” .

Untuk menjaga kulitas terbaik dari bubur yang kami produksi maka kami hanya menggunakan bahan yang terbaik baik import maupun lokal. Proses pengolahan tanpa menggunakan bahan penyedap, tanpa pengawet, tanpa pewarna, tanpa pemanis buatan serta di produksi dengan memakai air mineral.

Penghargaan:
1. Pemateri CHEM ENTERPRENEUR DI KAMPUS UNIVERSITAS INDONESIA
2. Pemateri Talk show Kewirausahaan di Fakultas Pertanian, kampus  UNSYIAH Banda aceh.

Produk:
1. Bubur jagung, bubur ketan saus durian (sementara hanya ada di depok),
2. Bubur sagu, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, bubur sumsum, bubur ayam, bubur kanji rumbi  ( sementara hanya ada di Banda aceh)

Email         : acehjezzbubur@ymail.com
Telepon      : +620811155199
Situs Web   : http://www.bisnisbubur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar